Minggu, 24 Agustus 2014

FORMULIR PENDAFTARAN CPNS 2014 DAN PETUNJUK PENGISIAN FORM CPNS 2014 VIA ONLINE

Links situs laman formulir pendaftaran CPNS 2014, silahkan kunjungi alamat web https://regpanselnas.menpan.go.id. Pendaftaran CPNS 2014 hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali. Anda tidak dapat membatalkan atau mengganti pilihan instansi yang telah anda pilih. Anda hanya dapat memilih instansi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.


Jadwal selengkapnya, silahkan lihat pada tautan ini. Setelah anda login ke Portal Nasional, anda baru dapat login ke portal instansi minimal 1x24 jam. Daftar portal instansi dapat dilihat di tautan ini. Jika anda mengalami kesulitan hubungi panselnas@menpan.go.id.

Informasi Data Pribadi yang perlu diinput adalah NIK (Nomor Induk Kependudukan), nama, jenis kelamin, tempat lahir, tanggal lahir, alamat, isikan alamat korespondensi surat menyurat, dan dilengkapi dengan kode pos yang jelas.

Nomor Telepon : No. telpon rumah atau mobile phone (handphone) yang bisa dihubungi. Email  : Terisi otomatis sesuai dengan data yang sudah diisi di portal Panselnas (http://panselnas.menpan.go.id). Asal Institusi Pendidikan : Isikan nama institusi pendidikan dengan lengkap, contoh : Universitas Indonesia, Institut Teknologi Sepuluh November dsb.

Tahun Lulus : Cukup Jelas, No Ijazah : Cukup jelas, Akreditasi : Isikan dengan A atau B sesuai dengan Akreditasi Universitas/Perguruan Tinggi atau tanda (-) untuk Universitas/Perguruan Tinggi Negeri, IPK : isikan IPK dengan cara menggunakan titik (.) decimal contoh 3.45. Formasi Jabatan yang dilamar : Instansi : Terisi otomatis sesuai dengan data yang sudah diisi di portal Panselnas (http://panselnas.menpan.go.id)

Pendidikan : Pilih sesuai dengan pendidikan Anda, Pilihan 1: Pilih Lokasi Kerja sesuai dengan yang tersedia di instansi, Pilih jabatan yang sesuai dengan pendidikan Anda, Lokasi Test : Lokasi test Anda untuk mengikuti ujian CAT.

Kemudian, klik pernyataan pada check box, masukkan kode captcha yang tertera. Selanjutnya klik DAFTAR jika sudah yakin dengan isian, kemudian klik tombol CETAK untuk mencetak form registrasi.

Untuk mendaftar CPNS silahkan kunjungi laman berikut… Semoga bermanfaat dan terimakasih

Links situs resmi CPNS 2014 :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar